God Bless Siap "Membakar" Kustomfest 2016

Stanly Ravel - Sabtu, 8 Oktober 2016 | 09:02 WIB

Yogyakarta, Otomania  - Menggaungkan tema "Reborn Legend", Kustomfest 2016 siap berlangsung lebih meriah. Selain banjir karya modifikasi, para bintang tamu inspiratif juga ikut dihadirkan, yakni God Bless.

Band rock yang namanya cukup melegenda sejak era 1970-an ini, datang khusus untuk meramikan sekaligus melihat perkembangan dunia custom culture di Indonesia.

Director Kustomfest Lulut Wahyudi, menjelaskan bahwa kehadiran God Bless sejalan dengan tema Reborn Legend yang diusung Kustomfest 2016.

"Mereka ini para legenda hidup yang dulu karyanya banyak menginspirasi para pecinta dunia modifikasi di Indonesia," ucap Lulut di Yogyakarta, Jumat (7/10/2016).

Menurutnya, Indonesia memiliki kebudayaan yang sangat besar dan melegenda. Kustomfest kali kelima ini mencoba untuk kembali me-refresh hal itu sebagai semangat untuk para builder membangun karya yang bisa meledenda.

Vokalis sekaligus pentolan God Bless, Achamad Albar mengatakan keikutsertaannya dalam ajang Kustomfest lebih karena adanya kesamaan yang selaras.

"Biasanya orang yang hobi dan suka otomotif khususnya yang unik-unik suka dengan musik yang keras, kami melihat hal itu menjadi satu kesamaan dengan kami. Semoga nanti kami bisa menghibur semuanya," ucap pria yang akrab disapa Iyek.

Fajar Satritama,  pemain drum di kelompok musik yang sudah berusai 43 tahun ini, mengatakan banyak lagu-lagu God Bless yang juga terinspirasi dari dunia otomotif.

"Kalau diperhatikan secara detailm banyak lirik di lagu-lagu kami yang terinspirasi dari sudut dunia otomotif. Contoh seperti, Serigala Jalanan, Setan Jalanan, sampai Bus Kota," kata Fajar dalam kesempatan yang sama.

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X