Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Boyong 14 Motor Modif ke Kustomfest

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 5 Oktober 2016 | 17:21 WIB


Jakarta, Otomania – Sebagai upaya mewujudkan mimpi para modifikator Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan 14 motor modifikasi pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2016 mengikuti gelaran festival motor kustom di Kustomfest 2016.

Kustomfest merupakan ajang modifikasi kendaraan yang diikuti para modifikator dari mancanegara. Tahun ini, Kustomfest 2016 yang diselenggarakan di Yogyakarta mulai tanggal 8 dan 9 September 2016, yang turut diramaikan jajaran motor modifikasi hasil karya modifikator HMC 2016.

Motor pemenang modifikasi HMC yang mengikuti Kustomfest 2016 merupakan hasil karya pemenang HMC 2016 pada kelas Matic Stock/Bolt On, Scoopy Stock/Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist/Cartoon, Stikers and Decals, serta Free For all). Serta terdapat 3 kelas untuk motor tahun produksi di bawah 2006 (Choppy Cub, Cafe Racer & Bratstyle dan Free For All).

“Kami melihat Kustomfest sebagai salah satu ajang modifikasi yang bergengsi di Indonesia. Dengan memberikan dukungan kepada para pemenang HMC 2016, kami ingin para modifikator tersebut lebih dekat dalam menggapai mimpi mereka,” ucap Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analys Division AHM dalam keterangan resmi yang diterima Otomania, Rabu (5/10/2016).

AHM juga memberikan kesempatan spesial kepada para modifikator motor Honda di Kustomfest melalui kelas khusus "Honda The Battle of Dream". Kelas ini khusus dihadirkan pada Kustomfest untuk para modifikator motor Honda unjuk hasil karya terbaiknya. Juri yang dihadirkan pun berkelas internasional seperti Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycles yang dipercaya sebagai salah satu juri Honda The Battle of Dream.

Bagi pecinta motor Honda, Kustomfest 2016 menjadi istimewa seiring dengan kehadiran tiga booth Honda yang menghadirkan berbagai pilihan motor Honda. Booth HMC Arena dibuka untuk memajang 14 motor modifikasi pemenang HMC 2016 serta secara khusus memajang 2 unit modifikasi All New Honda CBR250RR yang siap memikat pengunjung.

Para pengunjung juga dapat mendatangi booth Honda yang memajang jajaran big bike Honda serta All New Honda CBR250RR. Bagi pengunjung yang ingin mencoba motor Honda, mereka dapat mengunjungi booth test ride Honda yang berada di area outdoor.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa