Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ajang Modifikasi Sokong IKM Lokal

Stanly Ravel - Sabtu, 24 September 2016 | 19:48 WIB

Semarang, Otomania - Rangkain acara Suryanation Motorland 2016 singgah ke kota Semarang, Sabtu (24/9/2016). Meski hanya dihelat sehari, tapi acara ini benar-benar menjadi suguhan menarik bagi para biker, khususnya pecinta motor kustom di kota Lumpia.

Sejak siang hari ratusan pengunjung sudah mulai berdatangan, baik dari kalangan komunitas maupun masyarakat umum. Bukan sekadar kontes modifikasi saja, rangkaian kegiatan menarik juga ikut serta meramaikan acara.

"Acara kami kemas dan berikan konten-konten menarik sehingga semua kalangan bisa menikmatinya. Selain kontes, ada acara pendukung seperti kelas edukasi dari beberapa pengrajin kustom, tatto artis, sampai hiburan dari bintang tamu The Hydrant dan Gugun Blues Shelter," ucap Denny Yoh selaku event organizer Suryanation Morotland Semarang, Sabtu (24/9/2016).

Menurutnya, acara pendukung tersebut dihadirkan sebagai wujud memajukan industri lokal yang bermain di dunia kustom dan kultur. Selain itu biker yang hadi bisa melihat dan memiliki wawasan bawa industri kustom otomotif sudah sangat berkembang jauh.

Beberapa pengerajin seperti Kickstart Apparel, Wayout Shoes, Rich Richie and Throoper Helmet, dan Forspeed Metalwerks hadir menjadikan ragam kebutuhan penunjang gaya hidup berkendara. Bahkan mereka pun ikut memberikan harga spesial selama acara berlangsung.

"Ini menjadi kebiasaan kami untuk mengandeng beberapa pelaku industri lokal di dunia kustom. Kami ingin menunjukan bahwa industri kustom di Tahan Air sudah cukup maju, dan siap go international," ucap Denny.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa