Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akhir Pekan, Penggemar Kustom Kumpul di Senayan

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 27 Agustus 2016 | 15:19 WIB

Jakarta, Otomania – Bagi Anda yang gemar dengan modifikasi dan budayanya, gelaran Jakarta Custom Culture (JCC) 2016 bisa jadi piliham. Digelar hanya satu hari, Sabtu (27/8/2016) di Parkir Selatan Gelora Bung Karno, ajang ini jadi tempat mengapresiasi para insan kreatif di komunitas penggemar modifikasi mobil dan motor bercitarasa Amerika.

Acara ini digagas oleh komunitas Jakarta Hot Rod and Classic American Community (JHCC) yang merupakan wadah penggemar mobil kustom buatan Amerika dan Australia juga negara lain yang bergaya Amerika Kustom. Sudah pasti model seperti hotrod, lowride, rat rod, dan muscle car jadi pemandangan di ajang ini.

JCC terlihat penuh dengan puluhan mobil dan motor hasil karya terbaik para pemodifikasi dan kreator dengan berbagai gaya custom dalam konsep eksibisi. Tak hanya builder dan kreator, event ini juga sekaligus bertujuan mempererat tali silaturahmi berbagai komunitas otomotif.

Akan ada beragam acara seperti parade muscle car and hot rod yang tentunya amat jarang dijumpai di jalanan. Bagi yang ingin meminang mobil-mobil klasik, silakan mampir juga di area cars for sale. Acara menarik lainnya antara lain pin up girls photo contest, bursa aksesori mobil dan motor, people car choice award, hingga hiburan musik dari Mike’s

JCC 2016 ini akan dibuka mulai jam 10.00 WIB siang hingga malam hari, pengunjung dikenakan tiket masuk seharga Rp 15.000.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa