Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cari Cicilan Mobil Baru Rp 2 Jutaan, Simak Ini

Aditya Maulana - Jumat, 7 Oktober 2016 | 14:35 WIB

Jakarta, Otomania - Datsun punya dua model di segmen mobil murah ramah lingkungan (Low Cost Green Car/LCGC). Pertama Go Panca, dan kedua Go+ Panca. Perbedaan paling signifikan dari kapasitas penumpang, Go Panca lima, sedangkan Go+ Panca tujuh orang.

Khusus konsumen yang berdomisili di Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi) alias plat B, Datsun memberikan promo kredit dan uang muka ringan serta angsuran rendah untuk pembelian Go Panca.

"Uang mukanya hanya Rp 14 juta, dan angsuran paling kecilnya Rp 2 jutaan. Promo ini dari Indomobil Finance," kata pramuniaga salah satu diler Datsun di Jakarta Selatan kepada Otomania, Jumat (7/10/2016).

Tenaga penjual itu mencontohkan, skema kredit Go Panca tipe T, tenornya dimulai 48 bulan, uang muka Rp 14 juta, dan angsuran Rp 3,2 jutaan, dan 60 bulan, cicilannya Rp 2,9 jutaan.

Varian paling tinggi, yakni T Active SV, tenor 48 bulan, uang muka Rp 14 juta, dan cicilan Rp 3,5 jutaan, dan 60 kali, angsurannya Rp 3,2 jutaan.

"Syarat kreditnya mudah, hanya foto copu KTP, NPWP, Kartu Keluarga, PBB, Rekening Listrik, hingga slip gaji bagi karyawan. Kami bantu sampai proses kredit selesai dan mobil tiba di tangan konsumen," ujar tenaga penjual itu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa