Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Datsun Sekarang Dapat Aksesori Gratis

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 16 September 2016 | 18:05 WIB

 Jakarta, Otomania — Ada promo menarik dari beberapa diler Datsun untuk model Datsun Go dan Datsun Go + Panca bulan September ini. Mereka menawarkan beberapa tambahan aksesori cuma-cuma khusus selama periode waktu tertentu.

"Ada bonus tambahan aksesori, promo khusus untuk bulan September ini saja," ucap tenaga penjual di diler Datsun saat dihubungi Otomania.

Tambahan aksesori tersebut cukup banyak, antara lain pelek alloy 15 inci, electric mirror, foglamp, power window,dan kaca film.

Khusus untuk pelek dan lampu fog lamp bonus diberikan kepada konsumen yang menginginkan model Datsun T Active dan Datsun T Style. Tambahan aksesori power window serta electric mirror hanya untuk tipe Datsun Go + T option.

"Bisa memberikan tanda jadi Rp 1 juta terlebih dulu agar promo mengikat. Promo ini sampai tanggal 18 September saja," kata tenaga penjual tersebut.

Datsun Go Panca T Active saat ini dibanderol dengan harga Rp 110.600.000, Go Panca T Option Rp 10.600.000, Go + Panca T Option Rp 112.850.000, dan Go + Panca T Style Rp 118.450.000.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa