Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alasan Datsun "Pelit" Diskon buat Pembeli

Aditya Maulana - Jumat, 23 September 2016 | 11:25 WIB

Jakarta, Otomania - Strategi masing-masing Agen Tunggal Pemegang Merek (APM) dalam menentukan program penjualan produknya berbeda. Ada yang secara terang-terangan memberikan diskon, bahkan sama sekali tidak memperbolehkan.

Salah satunya Datsun Indonesia. Sampai sekarang merek yang bermain di segmen mobil murah ramah lingkungan (Low Cost Green Car/LCGC), tidak memberikan potongan harga langsung kepada calon konsumennya.

"Sampai dengan hari ini, kami masih menjaga untuk tidak melakukan hal tersebut kepada konsumen," ujar Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia kepada Otomania melalui pesan singkat, Kamis (22/9/2016) malam.

Menurut Indri, tujuannya untuk mempertahankan harga jual kembali dan perang harga, khususnya di segmen LCGC. Promo yang ditawarkan hanya uang muka atau cicilan ringan.

"Sampai sekarang program tersebut masih berjalan, namun tidak serendah bulan lalu," kata Indri.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa