Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IXOR Seri 3, Kental Nuansa Kompetisi

Stanly Ravel - Selasa, 4 Oktober 2016 | 08:42 WIB

Jakarta, Otomania - Pembalap offroad GT Radial AHSRT, Julian Johan, tampil memukan pada seri ke-3 Indonesia Xtreme Offroad Racing (IXOR) 2016 di Sirkuit Tembong Jaya, Serang (2/10/2016). Pria yang akrab disapa Jeje ini turun di kelas G 5.4 menggunakan Green Cherokee LS3.

Persaingan ketat dengan para rivalnya membuat suasa makin memanas. Jeje yang semula menargetkan untuk mengincar kompetitor terdekatnya, yakni Bimo Pradikto dari tim Banteng Motorsport, harus pasrah ketika mobil yang digunakannya mengalami kerusakan teknis dengan putusnya tali vanbelt yang membuat pipa power steering jebol.

Setelah diperbaiki, Jeje kembali memulai aksinya pada SS2, tapi lagi-lagi mobil yang dikendarainya kehilangan kendali akibat kerusakan yang sama. Jeje kembali harus menelan pil pahit karena tidak bisa menyelesaikan hinga garis finis.

GM Marketing And Retail Business PT Gajah Tunggal Tbk Arijanto Notorahardjo, menjelaskan masalah teknis yang dialami Jeje tidak mempengaruhi bentuk dukungannya di seri mendatang.

"Kami tetap mengapresiasi, kami harap di seri keempat nanti hasilnya akan jauh lebih baik," ujar Arijanto dalam siaran resminya, Senin (3/10/2016).

IXOR seri-3 sukses diikuti oleh 151 offreader nasional. Rifat Sungkar yang ikut berlaga dalam ajang kali ini juga mengalami hal yang dan harus puas duduk di urutan ke lima dengan menggunakan mobil barunya.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa