Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Untungnya Beli Motor Yamaha di Alfamart

Agung Kurniawan - Jumat, 30 September 2016 | 15:16 WIB

Jakarta, Otomania - Masyarakat Jabodetabek kini bisa membeli sepeda motor Yamaha secara kredit melalui gerai Alfamart. Kali ini berlaku untuk model Mio M3 dan Mio Z.

Lantas, apa bedanya membeli motor Yamaha melalui diler resmi dengan di Alfamart?

Sutarya, Sales Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, masing-masing proses pembelian memiliki keuntungan. Terutama, konsumen dapat promo menarik dari diler atau Alfamart.

"Kalau di diler ada program dari diler, sedangkan di Alfamart akan dapat voucher belanja Rp 200.000 jika prosesnya sudah selesai," ujar Sutarya di DDS, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (30/9/2016).

Baca:Sekarang Beli Motor Yamaha Bisa di Alfamart

Sutarya melanjutkan, proses pembayaran kredit juga bisa lewat Alfamart dan khusus Oktober 2016, tersedia program hadiah Yamaha NMAX. Namun, setiap belanja di Alfamidi dan hanya ada sembilan unit saja.

"Konsumen yang disetujui kreditnya juga akan mendapatkan hadiah tambahan berupa asuransi jiwa dari MNC Life Rp 33 juta per tahun. Harapan kita program ini bisa secara nasional," kata Sutarya.

Membeli di diler Yamaha, kata Sutarya tidak akan mendapatkan bonus tersebut. Sebab, program masing-masing diler berbeda-beda.

"Kalau di Alfamart beli motor sekaligus bisa belanja keperluan rumah tangga," kata Sutarya.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa