Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sekarang Beli Motor Yamaha Bisa di Alfamart

Aditya Maulana - Jumat, 30 September 2016 | 14:37 WIB

Jakarta, Otomania -  PT Busan Auto Finance (BAF) bekerjasama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbl (Alfamart). Langkah tersebut diambil guna memperluas jaringan pelayanan dan melayani konsumen yang ingin membeli sepeda motor Yamaha secara kredit.

Marketing Director BAF Armando Lung menjelaskan, program kali ini ditawarkan bagi konsumen yang membeli motor model Mio M3 dan Mio Z. Namun, dibeli dengan cara kredit, dan bisa dilakukan di Alfamart terdekat dari rumahnya.

"Kerjasama ini untuk meningkatkan pelayanan demi kepuasan konsumen kedua belah pihak. Harapannya, konsumen bisa lebih mudah, dekat, dan cepat untuk memiliki motor Yamaha," ujar Armando di Yamaha Flaghship Shop Jakarta, Jumat (30/9/2016).

Armando melanjutkan, mekanismenya cukuyp mudah. Calon konsumen BAF cukup datang ke gerai dan melakukan registrasi pendaftaran, setelah itu akan disurvei.

Nantinya, yang sudah mendapatkan konfirmasi dari pihak BAF, bisa langsung melakukan pembayaran uang muka melalui kasir Alfamart terdekat. "Setelah seluruh persyaratannya selesai, maka motor siap dikirim langsung oleh diler Yamaha," kata dia,

Program tersebut, lanjut Armando hanya berlaku di wilayah Jabodetabek. Namun, ke depan akan diperluas cakupannya secara nasional.

Di tempat sama, Sutarya, Sales Director PT YIMM menambahkan, perusahaan menyambut positif kerjasama ini. Kedua model yang diikutsertakan merupakan terlaris. "Sehingga layanan ini semakin memenuhi kebutuhan mereka untuk mendapatkan tipe Mio series tersebut," ucap Sutarya.

Menariknya lagi, setiap konsumen yang membeli Mio Series, akan mendapatkan voucher belanja Alfamart Rp 200.000.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa