Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Hujan Diskon" Bakal Terjadi pada POMA 2016

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 30 September 2016 | 07:21 WIB

 

Jakarta, Otomania – PT Dyandra Promosindo terus mempersiapkan rangkaian pameran otomotif daerah setelah sukses menyelenggarakan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, April lalu. Akhir pekan ini (5-9/10/2016) akan diselenggarakan Pameran Otomotif Makassar (POMA).

Berdasarkan informasi yang diterima Otomania, Kamis (29/9/2016), POMA yang telah dilaksanakan sejak tahun 2012 selalu menghadirkan konsep yang berbeda dibandingkan pameran otomotif biasa yang sering dilakukan di pusat perbelanjaan. Pameran ini akan diikuti oleh 15 merek dari kendaraan penumang, komersial, dan sepeda motor.

Tema POMA 2016, masih menganut tema besar IIMS, yakni The Essence of Motor Show. Pameran ini akan menampilkan beragam acara menarik yang dapat dinikmati penggemar otomotif maupun masyarakat umum, salah satunya dengan kehadiran Batmobile untuk pertama kali di kota Makassar.

Selain itu akan ada beragam program seperti edukasi berkendara, safety riding, parade mobil klasik, beragam kontes, tes drive mobil pilihan, kontes modifikasi serta penampilan artis Terry dan Endah N Resa guna menghibur pengunjung.

POMA juga menjanjikan beragam promo menarik dan diskon yang tidak boleh dilewatkan. Promo kaca film, karpet dasar, serta program menarik lain seputar kepemilikan kendaraan hadir di pameran ini.

Untuk target, Dyandra Promosindo berharap transaksi pameran bisa meyamai atau lebih 5 persen dari pencapaian tahun lalu yaitu senilai Rp 300 milliar. Target pengunjung diharapkan akan mampu menggaet sedikitnya 25.000-30.000 pengunjung selama lima hari pameran yang diadakan di Celebes Convetion Center, Makassar.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa