Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gadis-gadis Pemanis POMA, Biasa Digoda Pria Genit

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 8 Oktober 2015 | 18:00 WIB

Makassar, Otomania – Pameran Otomotif Makassar (POMA) kembali diselenggarakan di Celebes Convention Center, Makassar.  Setidaknya ada 15 merek hadir dan menampilkan produk-produk anyar andalannya. Tapi, terasa hambar rasanya membahas pameran otomotif tanpa kehadiran perempuan-perempuan berparas cantik.

Saat berkunjung ke POMA 2015, Otomania sempat bercengkerama dengan beberapa Sales Promotion Girl (SPG) dari beberapa merek. Dari tiga SPG cantik yang berhasil diajak berbincang, dua diantaranya berasal dari Manado, Sulawesi Utara, dan satu dari daerah Toraja. Menyenangkan, mereka tidak sulit diajak berbincang, dan menanggapi pertanyaan dengan ramah.

Seperti Via dari Honda yang mengaku bahwa SPG sudah jadi pekerjaannya sudah sejak tiga tahun yang terakhir. Tampil dengan rok di atas lutut juga tidak membuat dirinya canggung. Namun tetap saja jika ada pria genit datang menggoda, dirinya selalu coba menghindar.

“Iya, pasti saja ada yang menggoda, namun saya senyum-senyum saja,” ujar Via.

Begitupun dengan Julia Leonita dari Mitsubishi yang juga berasal dari Manado. Julia merupakan seorang mahasiswi semester tiga dari Unversitas Hasanuddin, jurusan Ekonomi Akuntansi. Memang sering kali ditemukan para SPG yang masih duduk di bangku kuliah. Alasan mereka salah satunya yaitu untuk mencari tambahan uang saku.

“Saya baru semester tiga di Universitas Hasanuddin, dan di sini juga saya kost. Jadi SPG lumayan bisa menambah uang jajan juga, hanya saja harus kuat berdiri lama dengan hak tinggi dan tahan dengan godaan-godaan lelaki genit,” tutur Julia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa