Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Deretan Helm Keren Cuma Rp 49.000

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 8 Oktober 2015 | 12:41 WIB

Makassar, Otomania — Serangkaian acara seru dan menarik dihadirkan dalam Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015. Guna menggoda pengunjung, beberapa program undian serta diskon juga ikut meramaikan pameran otomotif terbesar di Indonesia bagian tengah ini. Salah satunya adalah program helm murah, yang disediakan oleh PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara acara.

Mawardha DJ, Branch Manager PT Dyandra Promosindo, mengatakan, yang cukup dinanti-nanti para pengunjung POMA adalah program helm murah. Hanya dengan Rp 49.000, para pengunjung yang beruntung bisa mendapatkan helm yang berharga asli ratuan ribu rupiah.

"Helm Orca Foz Thriller dengan harga asli Rp 250.000, kemudian juga untuk Orca JGR Dejavu yang harga di pasarannya Rp 290.000, bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 49.000," ujar Wardha, Selasa (7/10/2015).

Proses mendapatkan helm Orca ini, lanjut Wardha, dengan cara diundi melalui tiket masuk para pengunjung. Pengundian dilakukan setiap hari selama pameran berlangsung.

"Pengundiannya ini juga dilakukan pada jam-jam tertentu. Setidaknya ada dua kali pengundian dalam satu hari. Undian pertama pada sore hari sekitar pukul 15.00 Wita, dan undian kedua pada 19.00 Wita," ujar Wardha.

Selain helm, hal menarik lainnya adalah undian berhadiah sepeda motor. Tiga sepeda motor akan diundi berdasarkan tiket masuk, dan dua sepeda motor untuk pengunjung yang melakukan transaksi di POMA 2015. Undian akan dilakukan pada hari terakhir, Minggu (11/10/2015).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa