Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Helm Klasik, dari Baru sampai Seken

Aditya Maulana - Minggu, 25 September 2016 | 11:05 WIB

 

Jakarta, Otomania - Punya rencana beli helm klasik? Bisa datang ke ajang Bursa Motor (Burtor) 2016 yang sedang diadakan di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Selatan. Ada beberapa stan yang menjual pelindung kepala bermerek retro.

Bahkan, kondisinya dari bekas alias seken sampai baru. Harganya pun beragam, mulai Rp 50.000 hingga Rp 2 juta lebih. Namun, kesemaptan itu hanya sampai hari ini.

"Kita tawarkan helm-helm klasik dan merek-merek zaman dulu. Sekarang helm ini jadi tren lagi, terutama buat pengguna motor antik," kata Wawan penjual helm itu saat ditemui Otomania, Sabtu (24/9/2016).

Merek helm yang ditawarkan, lanjut Wawan seperti Vigano, Kiwi, Zama, Jungli dan masih banyak lagi. Bahkan, tersedia juga helm pabrikan zaman dulu.

"Dulu setiap beli motor kan dapat helm juga dari diler, nah itu juga kami jual. Kondisinya bekas, tapi masih sangat layak pakai, karena kita reparasi lagi," ujar dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa