Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Daihatsu Sigra Inden Satu Bulan

Aditya Maulana - Selasa, 20 September 2016 | 13:25 WIB

Jakarta, Otomania - Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Daihatsu Sigra dari Agustus hingga 18 September 2016 sudah mencapai 12.414 unit. Namun, konsumen yang sudah membeli harus sedikit bersabar, karena masa tunggunya (inden) paling lama sekitar satu bulan.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menuturkan, inden masing-masing daerah berbeda. Sebab, indennya tergantung varian dan warna.

"Kalau yang paling laris sekitar satu bulan, tapi ada juga yang kurang dari satu bulan," ujar Amel panggilan akrab Amelia di Outlet Astra Daihatsu Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (20/9/2016).

Mobil murah (low cost green car/LCGC) tujuh penumpang Daihatsu itu yang paling laris, kata Amel tipe R MT Deluxe. Secara persentase 34 persen.

"Jadi tipe itu yang indennya lebih lama dibanding varian lainnya. Permintaannya memang besar sekali, tetapi kita akan terus penuhi semua pesanan konsumen," kata Amel.

Sigra itu terdiri dari empat tipe, yakni 1.0 D MT, 1.0  M MT,  1.2 X (MT, MT DLX, AT dan AT DLX), dan 1.2 R (MT, MT DLX, AT, AT DLX). Harga dimulai Rp 106,6 juta hingga Rp 148,9 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa