Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kaca Film untuk Calya-Sigra Hanya Rp 1 Juta

Aditya Maulana - Selasa, 13 September 2016 | 14:57 WIB

Jakarta, Otomania - Kaca film merupakan kebutuhan paling mendasar yang harus dimiliki pengguna mobil. Sebab, fungsinya cukup besar, yakni melindungi orang di dalam mobil dari teriknya sinar matahari, ketika siang hari.

Nah, kali ini buat pemilik mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) terbaru Toyota-Daihatsu, yakni Calya-Sigra tersedia paket promo menarik yang disediakan oleh merek kaca film Blacklist Window Film.

Adi Purwanto, Head of Corporate Communication Blacklist Window Film menjelaskan, setiap konsumen mobil tersebut yang memasang kaca film Blacklist ditawarkan dengan harga terjangkau.

"Promonya hanya Rp 1 juta sudah dipasang kaca film semua. Kalau kaca depan saja hanya Rp 450.000, dan promo tersebut berlaku sampai akhir Oktober 2016," ujar Adi resmi, Selasa (13/9/2016).

Adi melanjutkan, kelebihan kaca filmnya itu mampu menolak panas sampai 94 persen, menolak sinar ultraviolet 99 persen, terbuat dari carbon ceramic, tidak bias di malam hari, tidak mengandung logam dan tidak berkabut.

"Jadi pandangan dari luar gelap, tetapi tetap terang dari dalam. Kami juga memberikan garansi selama lima tahun," kata Adi.

Tertarik? Bisa hubungi customer care di nomor 0815-1996-2299 atau kungjungi website www.blacklist-windowfilm.com

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa