Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Kaca Film O2 buat Calya dan Sigra

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 14 Agustus 2016 | 12:05 WIB

 Tangerang, Otomania – Makko Group, distributor kaca film organik merek O2, hadir di ajang GIIAS 2016. Bertempat di Hall 1 dengan mengusung tema booth “Heat Rejection From Nature”, kaca film O2 memperkenalkan diri sebagai kaca film berbahan organik pertama di Indonesia.

“Kaca film O2 semakin memantapkan posisinya sebagai produk kaca film yang tidak haya berguna menolak panas matahari tetapi juga melindungi manusia dari efek negative akibat penguapan zat senyawa beracun,” ucap Dwinanto Hadi, Deputy Division Mareting Makko Group.

Kandungan bahan organik dalam O2 membuat penguapan zat kimia beracun dari kaca film saat terkena sengatan sinar matahari langsung menjadi hilang. Kabin jadi lebih sehat, tidak berbau dan lebih nyaman.

O2 memberikan promo khusus selama selama gelaran GIIAS 2016 berlangsung. “Kami berikan promo diskon 50 persen dan khusus bagi pemilik mobil Toyota Cayla dan Daihatsu Sigra akan diberikan tambahan diskon 5 persen. Pemasangan kaca film O2 untuk Cayla Sigra dari harga Rp 3,2 juta menjadi hanya Rp 1,4 juta “ imbuh Dwinanto.

Kaca film organik O2 dapat menolak sinar infra merah sampai 89 persen dan menolak sinar UV sampai 99 persen, serta diberikan garansi produk selama 5 tahun.

Untuk informasi lengkap dapat menghubungi Customer Care O2 di 0815 1996 2299 atau klik www.O2-windowfilm.com

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa