Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat Kaca Film buat Calya dan Sigra

Setyo Adi Nugroho - Senin, 8 Agustus 2016 | 08:25 WIB

Jakarta, Otomania – Makko Group, agen pemegang merek (APM) kaca film kualitas premium, menyatakan kesiapannya untuk berpartisipasi dalam pameran GIIAS 2016.

Makko Group membawahi tiga merek kaca film yang akan dihadirkan dengan 25 varian. Salah satu merek tersebut baru akan diperkenalkan pada pameran, dan beberapa produk mengalami peningkatan kualitas dari varian sebelumnya.

“Varian New Black Shinju akan menjadi andalan di kaca film Masterpiece. Selama ini tipe New Black Shinju menjadi primadona sejak diluncurkan awal tahun ini. Kaca film organik O2 akan menampilkan varian baru di tipe Kohi yang telah mengalami peningkatan kualitas cukup signifikan, sedangkan untuk merek baru ada di kelas super premium yaitu kaca film First Klass “ kata Adi Purwanto, Head of Corporate Communication Dept. Makko Group dalam keterangan resmi yang diterima Otomania Senin (8/8/2016).

Lhusus merek Masterpiece terdapat program menarik selama pameran berlangsung. Program diskon 50 persen, cicilan bunga 0 persen, harga spesial untuk anggota komunitas, free souvenir eksklusif, serta promo khusus di Hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Menariknya, ada program paket hemat untuk konsumen mobil LCGC terbaru, Toyota Calya dan Daihatsu Sigra.

“Di pameran kali ini Masterpiece ingin menggambarkan komitmennya sebagai brand kaca film yang terus memberikan produk inovatif dengan kualitas tinggi,  sehingga dapat memberikan dampak yang positif bagi industri otomotif di Tanah Air “ ujar Adi.

Makko Group akan menghadirkan  kecanggihan teknologi serta tampilan menarik di booth dengan tema “Technology and Future Lifestyle”. Temukan booth Makko Group yang berada di area Hall 1, ICE BSD selama pameran yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 21 Agustus 2016.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa