Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Kaca Film Sepanjang Agustus 2016

Stanly Ravel - Kamis, 4 Agustus 2016 | 16:12 WIB

Jakarta, Otomania - Bagi pemilik mobil yang berencana mengganti lapisan kaca film, ada program menarik yang ditawarkan Griya Auto Film di MGK Kemayoran. Sepanjang Agustus 2016 setiap pemasangan kaca film dengan merek Glace Window dapat potongan Rp 500.000.

Diskon ini berlaku untuk semua tipe mobil, mulai mobil murah (low cost green car), city car, hatchback, multi purpose vehicle (MPV), dan sport utility vehicle (SUV). Untuk pilihan kaca film, ada dua jenis yang ditawarkan, yakni Glace Platinum dan Glace Black Chrome.

"Glace Window Film merupakan produk asal Korea. Secara spesifikasi cukup baik, bahan dasarnya terbuat dari karbon yang memiliki daya tolak panas maksimal," ucap Agus Setiadi pemilik Griya Auto Film kepada Otomania di MGK, Kamis (4/8/2016).

Kedua model ini diklaim mampu menahan sinar ultra violet hingga 99 peresen dan memiliki visibilitas yang cukup baik dengan teknologi night vision. Fitur infrared rejected yang ada kedua model juga berguna untuk meredam cahaya matahari yang silau, sehingga tidak melelahkan mata ketika berkendara siang hari.


Selama Agusuts 2016, pemasangan Glace Platinum dari harga normal sebesar Rp 3 juta untuk menjadi Rp 2,5 juta. Sedangkan Glace Black Chrome dari harga Rp 2,5 juta menjadi Rp 2 juta.

"Semua harga sudah termasuk dengan pemasangan. Kami juga kasih garansi produk selama lima tahun," kata Agus.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa