Kaca Film Blackmax Berteknologi Nano Ceramic

Azwar Ferdian - Kamis, 19 Mei 2016 | 11:07 WIB

Jakarta, Otomania - Satu lagi produk kaca film asal Amerika Serikat, Blackmax, yang meramaikan industri otomotif Indonesia. Blackmax disebut sebagai kaca mobil premium dengan teknologi nano ceramic.

Blackmax sebenarnya bukanlah nama baru di Indonesia. Produk ini sudah  memulai usahanya dari Surabaya, Jawa Timur, sejak tiga tahun lalu. Kali in, coba mengembangkan sayap di Jabodetabek dengan membuka gerai utama di Bez Auto Center Paramount, Serpong.

“Selain gerai utama di Serpong, kami juga ada gerai di Mangga Dua dan Fatmawat. Operasional Blackmax Jakarta didukung agen penjualan di Kemayoran, Pondok Indah dan Bintaro,” jelas beber Bambang Prajogi, Direktur Blackmax Jakarta, dalam keterangan resminya, Kamis (19/5/2016).

Saat ini Blackmax juga sudah membuka gerai di kota Denpasar, Bali dan Semarang, Jawa Tengah.  Tahun ini tengah dipersiapkan beberapa kota, antara lain : Makassar, Medan, dan Balikpapan.

Mengusung teknologi nano ceramic, kaca film ini dianggap memiliki keunggulan menangkal panas. Selain itu, konsumen juga ditawarkan garansi selama 8 tahun untuk semua produk kaca film ini. Blackmax ditawarkan dengan harga mulai Rp 4,95 juta hingga harga Rp 8,1 juta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa