Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara V-Kool Hadapi Persaingan Kaca Film

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 18 Maret 2016 | 10:05 WIB


Jakarta, Otomania
– Membanjirnya produk kaca film di pasaran saat ini membuat konsumen memiliki kebebasan memilih produk yang diinginkan. V-Kool sebagai salah satu merek kaca film yang sudah lama berkecimpung di Indonesia termasuk menjadi pemain kuat di dalamnya.

Yusup Suseno, Manajer Penjualan Nasional V-Kool, saat ditemui Otomania di sela perkenalan diler V-Kool Maju Mandiri di kawasan Cibubur, Kamis, (17/3/2016), menjelaskan V-Kool terus melakukan inovasi dan juga menjaga mutu produk pada para konsumen. Produk garansi 5 tahun salah satunya.

“Kaca film sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok. Para pemilik kendaraan baru akan langsung berpikir untuk memasangkan kaca kendaraannya dengan kaca film. Kami mendengarkan masukan yang diberikan konsumen dan menghadirkan produk serta layanan purna jual yang sesuai keinginan konsumen,” ujar Yosep.

Ini menandakan pasar kaca film sebenarnya ikut bertumbuh dengan pasar kendaraan bermotor. Kaca film V-Kool juga telah dipercaya oleh produsen-produsen kendaraan untuk menjadi produk terpercaya kaca film mereka.

“Saya bisa mengatakan market share kaca film V-Kool berada di segmen premium sekitar 50%. Kendaraan dengan harga Rp 250 juta ke atas biasanya memilih V-Kool untuk kaca film mereka,” tambah Yusup.

Guna menjaga pelayanan kepada konsumennya, V-Kool memberikan jaminan purnajual selama 5 tahun untuk perbaikan kaca film dan perawatan. Para pembeli kaca film V-Kool akan mendapatkan kartu garansi sebagai bukti keaslian produk dan dapat melakukan klaim di seluruh diler V-Kool yang berjumlah 77 diler di seluruh Indonesia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa