Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kaca Film First Klass Hadir di Indonesia

Setyo Adi Nugroho - Senin, 1 Agustus 2016 | 13:05 WIB

Jakarta, Otomania – Kaca film merupakan perangkat aksesori yang dibutuhkan pemilik kendaraan untuk kenyamanan selama berkendara. Kemampuan kaca film untuk menolak panas menjadi incaran pemilik kendaraan untuk membuat kabin mobil semakin nyaman.

Memasuki paruh kedua tahun 2016, konsumen kembali mendapatkan pilihan untuk memilih kaca film dengan hadirnya merek First Klass di Indonesia. Kaca film premium ini dihadirkan Makko Group, sebagai agen pemegang merek, dengan meresmikan beberapa diler First Klass.

First Klass Dealer Priority hadir dengan standar desain global First Klass Brand Retail. Diler ini telah hadir di Jakarta Pusat, Surabaya, Lampung, Samarinda, Manado dan Pontianak.

“First Klass adalah produk kaca film untuk konsumen yang mengutamakan mutu dan kualitas “ ujar Daniel Luckyto, dari First Klass Indonesia dalam siaran resmi yang diterima Otomania, Senin (1/8/2016).

First Klass dibuat dengan teknologi canggih yaitu Nano Hybrid Serum Technology. Guna menciptakan lapisan optik First Klass, dibutuhkan proses pelapisan sebanyak 15 lapis dan hanya sebagian kecil dari polyester yang dihasilkan di dunia yang dapat memenuhi standar spesifikasi kaca film First Klass.   

“First Klass adalah brand yang tidak hanya mewakili brand kaca film yang bagus, namun juga mewakili inovasi dan teknologi sebuah brand. Ini juga menjadi salah satu cara kami dalam menegaskan keseriusan Makko Group yang selalu ingin terdepan di industri kaca film,“ ucap Daniel.

Bagi calon konsumen yang ingin mencari informasi mengenai produk First Klass dapat mengunjungi halaman website www.firstklass-windowfilm.com

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa