Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Makko Hadirkan Kemudahan Beli Kaca Film

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 11 Juni 2016 | 10:05 WIB

Jakarta, Otomania - MAKKO Group, perusahaan distributor kaca film,  meluncurkan digital platform kacafilm-indo.com. President Director MAKKO Group, Christopher Sebastian menyampaikan, dengan perkembangan dunia digital yang kian berkembang pesat, menuntut perusahaan untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan kepada konsumen, khususnya kemudahan bertransaksi dan berinteraksi dalam layanan digital.

“Melalui platform kacafilm-indo.com ini, kami harap dapat menjadi salah satu potensi dan sarana terbaik berbasis teknologi digital, untuk mendekatkan layanan perusahaan sekaligus menjadi added value bagi masyarakat Indonesia,” ucap Christopher, Kamis (9/6/2016).

Saat ini konsumen semakin siap menerima transaksi online dengan daya beli yang semakin kuat. Selain itu, penetrasi internet dan ponsel pintar di Indonesia menjadi nilai positif bagi pertumbuhan e-commerce ke depannya.

Namun, di Indonesia masih membutuhkan upaya meyakinkan masyarakat soal kepercayaan pada perusahaan online. Sebab itu, kacafilm-indo.com menawarkan konsep online to offline (O2O), konsumen dapat memesan barang secara online dan bayar secara offline meski konsumen tetap bisa melakukan seluruh transaksi secara online.

Secara operasional, platform ini akan terintegrasi dengan diler resmi MAKKO Group di seluruh Indonesia dan akan dibangun ekosistem yang kuat, yang memungkinkan bagi para konsumen dapat melakukan kegiatan transaksi kapan saja dan di mana saja. Selain itu kacafilm-indo.com memberikan pelayanan transaksional digital berbasis business to business (B2B) dan business to customer (B2C).

“Komitmen kami adalah memberikan pengalaman membeli kaca film secara online yang aman, mudah dan terpercaya untuk memuaskan konsumen dengan produk berkualitas dan harga terbaik serta beragam keuntungan seperti kemudahan klaim garansi, layanan bayar di tempat dan pemasangan kaca film mobil di tempat konsumen tanpa dikenakan biaya tambahan,“ ucap Chrisptopher.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa