Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kaca Film Masterpiece Dijual "Murah"

Aditya Maulana - Selasa, 16 Agustus 2016 | 15:40 WIB

Tangerang, Otomania – Bertepatan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kaca film Masterpiece memberikan promo menarik bagi pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Selain diskon 50 persen, pada 17 Agustus, konsumen juga mendapatkan tambahan potongan harga 17 persen.

“Jadi total diskonnya 50 persen, ditambah 17 persen. Promo tersebut juga akan berakhir pada pukul 17.00 WIB,” ujar Adi Purwanto, Head of Corporate Communication Masterpiece Indonesia, dalam keterangan resmi, Selasa (16/8/2016).

Masterpiece itu sendiri merupakan kaca film premium yang punya kemampuan tolak panas sangat baik, tingkat kejernihan pandangan bagus, terutama malam hari. Keunggulan lainnya, mengandung logam sehinga aman terhadap sinyal GPS, radio, ataupun handphone.

“Kita juga akan berikan garansi selama tujuh dan promo ini hanya berlaku di pameran. Promo ini juga berlaku jika memesan melalui situs resmi kami, yaitu www.kacafilm-indo.com,” ucap Adi.

Adi melanjutkan, booth Masterpiece itu sendiri berada di Hall 1, ICE, BSD, Tangerang. “Kapan lagi bisa dapat kaca film bagus dengan harga yang lebih terjangkau,” kata Adi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa