Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bisa Dapat Kaca Film Premium Gratis

Aditya Maulana - Minggu, 14 Agustus 2016 | 15:35 WIB

Tangerang, Otomania – Kaca Film merek First Klass memberikan promo menarik kepada pengunjung ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 . Selama pameran berlangsung, konsumen bisa dapat kaca film secara gratis.

Hendra, Owner Hens Film dari First Klass mengatakan, setiap pembelian kaca film samping dan belakang, akan mendapatkan gratis bagian depan. Bahkan, ada tambahan diskon 40 persen untuk bagian samping dan belakang.

“Kaca film ini untuk konsumen yang mengutamakan kualitas, karena dibuat dengan bahan dan teknologi tercanggih saat ini, sehingga menghasilkan kaca film yang mampu menolak sinar panas dengan maksimal,” ujar Hendra dalam keterangan resmi, Minggu (14/8/2016).

Menurut Hendra, untuk model SUV kaca film tersebut dibanderol Rp 3,9 juta, sedangkan sedan Rp 3,5 juta .Harga tersebut belum termasuk potongan 40 persen, sehingga bisa lebih murah lagi jika membeli di pameran.

“Ini merupakan pameran pertama kali First Klass sejak resmi masuk Indonesia pada Januari 2016. Booth First Klass itu sendiri berada di hall 1, ICE, BSD, Tangerang,” kata Hendra.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa