Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kaca Film dengan UV400 Pertama di Indonesia

Aditya Maulana - Selasa, 16 Agustus 2016 | 09:25 WIB

Tangerang, Otomania – Pengguna mobil di Indonesia kini punya pilihan lebih beragam dalam memilik kaca film. Bahkan, sekarang ini  masing-masing merek menawarkan yang punya teknologi tinggi, sehingga mampu melindungi pengemudi dan penumpang dari terik sinar matahari.

Salah satunya CV Agni Sentral Motor (ASM) selaku distributor resmi Iceberg Window Films di Indonesia, baru saja meluncurkan kaca film dengan UV400 pertama di Tanah Air. Peluncurannya dilakukan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, di ICE, BSD, Tangerang.

Brand Manager Iceberg Window Films Yogi Aditya menjelaskan, keistimewaan produk terbarunya itu terdapat pada lapisan material khusus pelindung sinar UV, karena mampu menahan gelombang sinar UV.

“Kami selalu berkomitmen memberikan kenyamanan, keamanan, dan kesehatan pada penumpang di dalam mobil,” ujar Yogi, Senin (15/8/2016).

Meski berteknologi tinggi, namun secara harga kata Yogi tetap terjangkau. Pemasangan di mobil sekelas Aplhard hanya Rp 5,5 juta, sedangkan MPV seperti Avanza dan lain sebagainya hanya Rp 4,5 juga saja, serta Innova cukup Rp 5 juta.

“Pemesanan sudah bisa dilakukan di pameran ini, tetapi nanti baru bisa dipasang paling cepat bulan depan, atau paling lama Oktober 2016,” ucap Yogi.

Yogi menambahkan, dengan menggunakan kaca film tersebut, ia berani mengklaim kalau pengemudi dan penumpang akan terlindungi dan lebih sehat, terutama bagian kulit yang sedikit sensitif.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa