Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mini Clubman Laris Manis di Indonesia

Setyo Adi Nugroho - Senin, 19 September 2016 | 09:35 WIB

Denpasar, Otomania — New Mini Clubman menjadi salah satu produk terbaru Mini yang diperkenalkan di Indonesia tahun ini. Model ini hadir dengan beragam kelebihan, seperti desain terbaru dan ruang kabin yang lebih besar.

Clubman juga secara mengejutkan mencatatkan angka penjualan yang cukup signifikan sejak diperkenalkan. Minat terhadap model ini cukup besar di kalangan penggemar Mini.

"Sejak diperkenalkan bulan Maret, tercatat sudah ada 48 unit Clubman yang dipesan. Perhitungan ini sampai bulan Agustus 2016. Minat terhadap model ini ternyata sangat tinggi," ucap Jodie O’Tania, Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia, saat pembukaan kegiatan Mini Adventure, Sabtu (17/8/2016).

Permintaan yang tinggi ini juga membuat pemesanan terpenuhi pada bulan Agustus. Bila ada calon konsumen yang ingin memesan, proses pre-order akan dilakukan kembali bulan September ini.

"Jika ingin memesan tunggu buka pre-order lagi. Bulan Agustus lalu ditutup karena sudah penuh. Pemesanan dibuka lagi bulan September. Ini dilakukan karena Mini memproduksi dengan jumlah terbatas," ucap Jodie.

Clubman juga menjadi salah satu model terlaris Mini pada ajang pameran otomotif nasional bulan Agustus lalu. Mini berhasil terjual sebanyak 117 unit secara keseluruhan.

Model enam pintu ini ditawarkan dalam dua varian, yakni Cooper dan Cooper S yang menawarkan pilihan mesin berbeda. Mesin tersebut dipasangkan dengan transmisi delapan percepatan yang menjadi salah satu inovasi teknologi pada produk terbaru Mini.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa