Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Petualangan "Mini Adventure" 300 Km Dimulai!

Agung Kurniawan - Sabtu, 17 September 2016 | 15:22 WIB
Denpasar, Otomania - BMW Group Indonesia mengajak media nasional untuk merasakan produk terbaru Mini dalam acara bertajuk, Mini Adventure, di Bali,17 sampai 19 September 2016. Fokus acara ini adalah merasakan sensasi dua model baru Mini, yakni Clubman dan Cooper Cabriolet.
 
"Kedua produk diperkenalkan tahun ini dan menjadi produk terbaru yang mengikuti ubahan brand alignment Mini. Kedua produk hadir lebih sophisticated dan bahan interior yang digunakan lebih mewah," ucap Jodi O Tania, Head of Corporate communication BMW Group Indonesia dalam acara pembukaan Mini Adventure, Sabtu (17/9/2016).
 
Mini Clubman telah diperkenalkan Maret 2016 lalu. Kelebihan Clubman ada pada luas kabin yang lapang bagi para penggemar. Sedangkan, Cooper Cabrio diperkenalkan pada pameran otomotif nasional Agustus lalu. Produk ini menghadirkan inovasi dan teknologi terbaru Mini dengan ciri khas atapnya yang bisa terbuka.
 
Acara ini menghadirkan lima unit Mini yang dapat dicoba peserta yakni tiga unit Cabrio Cooper S dan dua unit clubman Cooper S. Mini Adventure selama tiga hari akan menempuh jarak 300 km. Spot-spot menarik di pulau Bali, seperti Menjangan, Singaraja, dan Ubud akan menjadi tujuan peserta.
 
Simak laporan acara Mini Adventure langsung dari Bali hanya di Otomania.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa