Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cukup 18 Detik, Mini Cabrio Bisa Berubah Bentuk

Setyo Adi Nugroho - Senin, 19 September 2016 | 07:45 WIB

Denpasar, Otomania — Mini memperkenalkan Cabrio terbaru pada ajang pameran otomotif nasional bulan Agustus lalu. Mobil ini hadir dengan desain premium dan menjadi satu-satunya kendaraan kompak yang menawarkan atap terbuka di pasaran saat ini.

Cabrio terbaru menawarkan keunggulan teknologi yang berbeda dari model terdahulu. Salah satunya adalah waktu untuk membuka dan menutup atap soft top yang kini lebih singkat.

"Atap Mini Cabrio bisa terbuka dalam waktu hanya 18 detik. Masih bisa beroperasi pada kecepatan mobil 30 kpj," ucap Jodie O’Tania, Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia, saat pembukaan kegiatan Mini Adventure, Sabtu (17/8/2016).

Pada model sebelumnya, waktu untuk membuka dan menutup atap dibutuhkan waktu sekitar 40 detik. Kemajuan ini menjadi salah satu inovasi yang ditawarkan Mini dalam produk-produknya yang dikenalkan di Indonesia.

Cabrio hadir dengan dua pilihan model, yakni Cooper dan Cooper S. Keduanya menggunakan dua mesin berbeda, yakni 2.0L bertenaga 192 tk untuk Cooper S dan 1.5 L bertenaga 136 tk untuk Cooper.

New Mini Cooper Cabrio dibanderol Rp 639 juta (off the road), dan New Mini Cooper S Cabrio Rp 789 juta (off the road).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa