Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tas Anti-alay buat Skuter

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 15 September 2016 | 10:05 WIB

Jakarta, Otomania – Bagi pemilik skuter Vespa dan Piaggio, penggunaan aksesori tambahan menjadi pembeda motor mereka dengan motor lainnya. Tambahan aksesori yang cukup banyak dipilih adalah tas yang menambah kemampuan membawa barang di skutik kesayangan.

Salah satu toko aksesori yang menghadirkan pilihan tas premium adalah Scooter Pack yang terletak di Senayan Trade Center (STC) di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Produk dengan sebutan back rack bag model duffle ini terbuat dari bahan kanvas dan kulit.

“Bahannya bisa dipilih, kanvas dan kulit eksklusif. Semua dibuat sesuai pesanan pemilik skuter Vespa dan Piaggio,” ucap Arif dari Scooter Pack saat ditemui Otomania beberapa waktu lalu.

Ukuran yang tersedia untuk masing-masing tas adalah 30 x 20 dan 50 x 20. Untuk banderol harga, bahan kanvas berkisar Rp 500.000 sampai Rp 1,9 juta. Bahan kulit yang lebih premium harganya dapat mencapai Rp 3.250.000.

Untuk pemasangan, pemilik skuter harus menggunakan back rack terlebih dahulu. Harga back rack tergantung tipe skuter yang digunakan. Model Vespa LX, GTS, GS harganya dibanderol mulai Rp 2,1 juta sampai Rp 3,2 juta.

“Semuanya ori dari Vespa Italia,” tambah Arif.

Tas ini terdapat beberapa pilihan warna yang dapat dipilih. Bahan kanvas terdapat pilihan warna merah, biru, hitam, dan hijau. Bahan kulit memiliki pilihan warna coklat dan hitam. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa