Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jualan "Motor Murah", KTM Berani Pasang Target Besar

Aditya Maulana - Selasa, 13 September 2016 | 08:25 WIB

Jakarta, Otomania - PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) merupakan distributor sepeda motor KTM di Indonesia. Fokus jualannya menggarap pasar di kelas 400cc ke bawah, dan bulan lalu sudah menurunkan harga jualnya.

Sehingga, untuk model C 250, Duke 250, RC 200 dan Duke 200, banderolnya lebih murah dari sebelumnya. Kini RC 250 dilego Rp 48 juta, Duke 250 Rp 44 juta, RC 200 Rp 37 juta, serta Duke 200 jadi Rp 33 juta.

Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor Kristianto Gunadi menuturkan, melihat respon positif pada bulan lalu maka perusahaan optimis bisa menjual lebih banyak lagi sampai akhir tahun.

"Rencana kita sampai akhir tahun 700 unit," kata Kristianto di KTM Sunter, Jakarta Utara, akhir pekan lalu.

Target tersebut, lanjut pria berkacamata itu, tergolong tinggi. Namun, diyakini akan tercapai karena pencapaian bulan lalu jauh melebihi ekspetasi perusahaan.

"Kita targetkan tidak sampai 100 unit, tetapi pada kenyataannya bisa mencapai 220 unit hanya selama 11 hari pameran pada bulan lalu," kata Kristianto.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa