Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Puluhan Mekanik Belajar Produk Motor KTM

Aditya Maulana - Jumat, 9 September 2016 | 17:30 WIB

Jakarta, Otomania - Sepanjang tahun ini PT Penta Jaya Laju Motor sebagai distributor tunggal KTM di Indonesia fokus memperluas jaringan penjualan. Selain membangun diler, sepeda motor merek Austria itu melakukan pelatihan kepada para mekaniknya.

Kristianto Gunadi, Presiden Direktur, PT Penta Jaya Laju Motor menuturkan, jumlah mekanik yang belajar tentang motor KTM sebanyak 40 orang. Harapannya, bisa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan di Indonesia.

"Workshop ini diadakan untuk diler dan calon diler KTM serta calon bengkel independent di sejumlah kota," kata Kristianto di KTM Sunter, Jakarta Utara, Jumat (9/9/2016).

Melalui pelatihan ini, lanjut dia membuktikan bahwa KTM semakin serius menggarap pasar Indonesia. Strateginya kini bekerja sama dengan Bajaj Auto Limited (BAL) dari India.

Bukan hanya itu, pelatihan tersebut juga langsung dijelaskan oleh pihak prinsipal. Sehingga, informasi yang diperoleh lebih jelas dan bisa diterapkan langsung kepada konsumen.

"Dari seluruh rangkaian kegiatan ini, kami serius megembangkan jaringan penjualan. Kami juga serius menangani after sales servis di seluruh Indonesia," ujar Kristianto.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa