Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Main "Game" di Ponsel Berhadiah KTM Duke 200

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 24 Agustus 2015 | 11:57 WIB

Jakarta, Otomania
— Booth IIMS Funtomotive menghadirkan kompetisi seru. Tidak tanggung-tanggung, untuk juara satu berhak membawa pulang sepeda motor sport  KTM Duke 200. Caranya mudah, hanya tinggal unduh gamedi Android maupun di IOS, kemudian lengkapi permainannya untuk bisa melakukan registrasi.

"Aplikasi game untuk di Play Store namanya IIMS Funtomotive, sedangkan untuk di App Store hanya Funtomotive. Kemudian mainkan game-nya dengan lengkap," ujar Muhammad Syafawi dari booth Funtomotive, Minggu (23/8/2015).

Untuk registrasi, lanjut Syafawi, dibuka pada tanggal 23 Agustus 2015 sampai 25 Agustus 2015 berlokasi di Hall C JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. "Jika sudah melakukan registrasi, nantinya pihak kami akan menghubungi para peserta untuk tahap berikutnya, yaitu kompetisi sesungguhnya antara tanggal 27, 28, atau 29 Agustus 2015," ujar Syafawi.

Syafawi menambahkan, peraturan kompetisinya sangat mudah, siapa pun yang berhasil mencatatkan waktu tercepat menyelesaikan race pada game tersebut akan jadi pemenang. Pemberian hadiah akan dilakukan pada hari terakhir pameran, 30 Agustus 2015.


Berikut urutan tata cara untuk bisa mengikuti IIMS Funtomotive Competiton.

1. Unduh dan mainkan Funtomotive game di Google Play Store atau App Store.

2. Selesaikan semua level easy, normal, hard, untuk semua jenis kendaraan, di antaranya Classic Car, Muscle Car, Super Car, SUV Car, dan Truck.

3. Setelah menyelesaikan semua level, akan mendapatkan logo tiket IIMS pada menu utama.

4. Tiket tersebut adalah syarat untuk mengukuti kompetisi final saat pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) berlangsung.

5. Peserta wajib melakukan registrasi tanggal 23 Agustus 2015 sampai 26 Agustus 2015. Setelah registrasi, peserta akan dihubungi waktu kompetisi

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa