Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KTM Tambah 10 Diler Sampai Akhir Tahun Ini

Aditya Maulana - Jumat, 9 September 2016 | 16:52 WIB

Jakarta, Otomania - PT Penta Jaya Laju Motor, distributor KTM di Indonesia berencana memperluas jaringan penjualan. Targetnya, hingga akhir 2016 akan menambah 10 diler di dua wilayah, yakni Jakarta dan Bandung.

Kristianto Gunadi, Presiden Direktur Penta Jaya Laju Motor menjelaskan, kedua kota itu dipilih karena punya potensi besar terhadap produk KTM, khususnya street bike di bawah 400 cc.

"Di Jakarta kita tambahkan enam, sedangkan di Bandung akan dibuka empat," ucap Kristianto di KTM Sunter, Jakarta Utara, Jumat (9/9/2016).

Kristianto menambahkan, sebelum membuka diler sudah dilakukan juga persiapan lain seperti melakukan pelatihan kepada mekanik dan tenaga penjual. Sehingga, sudah siap melayani masyarakat yang menggunakan motor KTM.

"Kita melakukan pelatihan sejak 5-8 September 2016. Kami ingin bukan hanya mekanik tetapi wiraniaga kami juga mengenal produknya, agar ketika menjelaskan kepada konsumen bisa lebih jelas," kata Kristianto.

Di temui di tempat sama, Sales and Marketing Head KTM Indonesia A.Z Dalie menambahkan, selain di Sunter, diler KTM yang sudah buka di Jakarta ada di Serpong, dan Rempoa.

"Kita nanti akan tambahkan di Kalimalang, Cibubur dan wilayah lainnya. Fokus kita tahun ini memang harus memperluas jaringan penjualan. Agar konsumen lebih mudah melakukan pembelian dan servis," ujar Dalie.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa