Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Touring" Istimewa Pajero, Rayakan Hari Jadi Ke-3

Stanly Ravel - Jumat, 2 September 2016 | 14:05 WIB

Jakarta, Otomania — Para loyalis Mitsubishi Pajero yang tergabung dalam Pajero Indonesia ONE (PI1) mengelar touring istimewa ke Gunung Bromo. Acara dengan tema "Tour de Bromo" ini digelar PI1 menyambut hari ulang tahun ketiga serta perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia, Minggu (28/8/2016).

Kegiatan yang dikuti lebih dari 90 Pajero dari berbagai varian ini datang dari chapter Sumatera dan Jawa. Sebelum melakukan perjalanan, aktivitas diisi oleh pengukuhan kepengurusan Chapter Toba Geopark, Sumatera Utara, serta deklarasi berdirinya Chapter AREMA untuk wilayah Malang Raya.

Acara pengukuhan pun berlangsung di Balai Kota Among Tani, Batu, dan dihadiri oleh Wali Kota Eddy Rumpoko yang pada kesempatan tersebut juga didaulat menjadi Anggota Kehormatan dan sekaligus diangkat menjadi Penasihat di PI1 Chapter AREMA.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengucapkan selamat atas berdirinya PI1 AREMA untuk wilayah Malang Raya serta berterima kasih kepada Keluarga Besar PI1 yang telah berkunjung ke Kota Wisata Batu. Sebagai bentuk apresiasi, Wali Kota Batu mengajak segenap Keluarga Besar PI1 untuk mengunjungi Museum Angkut yang memiliki koleksi berbagai kendaraan.


"Touring PI1 selalu spesial, dan kami pengurus senang melihat animo yang luar biasa dari anggota PI1 untuk touring Bromo kali ini. Kami juga berbahagia karena Wali Kota berkenan bergabung di Pajero Indonesia One dan menjadi Penasihat di Chapter AREMA," kata Wahyu Haryadi, Ketua Umum PI1, dalam siaran resminya, Rabu (31/8/2016).

Hingga saat ini, komunitas PI1 sudah memiliki lebih dari 1.500 anggota dari berbagai kota di Indonesia. Untuk bergabung secara online, pemilik kendaraan Pajero cukup mengakses www.pajeroindonesia.org.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa