Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pajero Sport Limited Edition, Cuma Beda Rp 16 Juta

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 13 Agustus 2016 | 17:45 WIB

Tangerang, Otomania – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor, agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, menghadirkan beragam produk menarik selama pameran GIIAS 2016. Salah satunya adalah kehadiran Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition yang ditawarkan kepada pengunjung pameran.

“Model ini ditawarkan dengan jumlah terbatas yakni hanya 2.000 unit saja. Kami perkenalkan di ajang GIIAS 2016 dengan menggunakan basis Pajero Sport Dakar 4x2 dan 4x4. Model ini hadir dengan penambahan 11 akesori genuine Mitsubishi sehingga tampil beda,” ucap Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT KTB, Jumat (12/8/2016).

Sebanyak 11 aksesori ditambahkan pada Pajero Sport Limited Edition. Aksesori itu adalah emblem khusus limited edition, front corner protection, front under garnish, fender arch molding, side garnish, side visor, tailgate spoiler, rear corner protection, muffler cutter, rear under garnish, dan scuff plate.

“Model yang 4x2 warna yang tersedia adalah abu-abu dan hitam. Model 4x4 tersedia warna hitam saja,” ucap Imam.

Penambahan aksesori ini membuat harganya selisih Rp 16 juta lebih mahal dari model standar. Dakar 4x2 Limited Edition dibanderol Rp 512 juta dari model standar harga Rp 496 juta on the road Jabodetabek. Dakar 4x4 Liited Edition dibanderol Rp 639 juta dari harga model standar Rp 623 juta on the road.

Mitsubishi mengharapkan peyerapan produk ini terdapat di Jabodetabek karena secara umum wilayah ini merupakan penyumbang tertinggi penjualan Pajero Sport. Total market share Pajero Sport di Jabodetabek mencapai 40 persen dari total pasar sebesar 2.000 unit per bulan.

“Jabodetabek di segmen ini 2.000 unit marketnya. Kami meraih 40 persen atau sekitar 700 sampai 800 unit untuk Pajero Sport. Kalau hanya mengandalkan GIIAS volume tidak akan mencukupi. Oleh karena itu limited edition ini tidak hanya dijual di pameran tapi juga di seluruh Indonesia,” ucap Imam.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa