Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hore, Yamaha Mulai Geber Diskon buat NMAX

Aditya Maulana - Jumat, 2 September 2016 | 08:05 WIB

Jakarta, Otomania - NMAX masih menjadi salah satu model paling laris Yamaha di Indonesia. Total penjualan secara domestik mencapai 133.360 unit. Hasil itu belum termasuk ekspor dari Januari-Juli 2016 yang tembus 24.240 unit.

Nah, bagi yang punya rencana beli skutik bongsor itu, khususnya di wilayah Jabodetabek sedang ada promo dari diler Yamaha. Pembelian secara kredit bisa dapat potongan uang muka (down payment/DP) sampai Rp 500.000.

"Kita berikan untuk konsumen yang beli kredit. Kalau yang beli tunai, kita juga tetap ada promo," ucap wiraniaga diler Yamaha di kawasan Jakarta Timur saat dihubungi Otomania, Kamis (1/9/2016).

Tenaga penjual itu melanjutkan, harga NMAX on the road Jakarta dan Tangerang Rp 24.550.000. Uang muka yang harus dibayar Rp 3.700.000, setelah didiskon Rp 500.000, jadi hanya Rp 3.200.000.

"Promo ini berlaku selama bulan ini. Persyaratan untuk kredit juga sangat mudah, dan prosesnya cepat serta unitnya tersedia," kata tenaga penjual itu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa