Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Boks NMAX dari Plastik yang Lebih Murah

Aditya Maulana - Rabu, 3 Agustus 2016 | 08:25 WIB

Jakarta, Otomania - Menjamurnya pengguna Yamaha NMAX di Indonesia membuat pedagang aksesori kebagian untung. Sebab, banyak pengguna skutik bongsor itu yang mengubah tampilannya agar terlihat lebih menarik.

Cara yang dilakukan beragam, mulai mengganti warna bodi, hingga memasang aksesori seperti box yang ditempatkan di bagian belakang bagian kiri dan kanan. Fungsinya, agar bisa menampung banyak barang bawaan.

Salah satu toko aksesori yang menjual, yaitu ARM Motor di jalan Dr Radjiman Widyodiningrat Cakung, Jakarta Timur. Menariknya, bahan yang digunakan terbuat dari plastik sehingga harga lebih terjangkau.

"Dibanding yang terbuat dari fiber, harganya lebih murah yang plastik," kata Tukikan, pemilik ARM Motor saat ditemui Otomania belum lama ini.

Pria asal Yogyakarta itu melanjutkan, box tersebut dijual Rp 2 juta, sedangkan yang terbuat dari fiber bisa di atas Rp 2 juta. Ia pun menjamin kualitas bahannya, karena menggunakan plastik paling bagus.

"Kita bikin secara kustom, jadi ini awalnya berdasarkan permintaan dari konsumen dan cukup banyak yang menggunakannya," ucap Tukikan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa