Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Jazz, Swift, dan Mazda2 Makin Mahal

Stanly Ravel - Jumat, 2 September 2016 | 07:05 WIB

Jakarta, Otomania — Selain city car dan mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) harga hatchback pada September 2016 ini rupanya juga mengalami kenaikan. Dari pantauan Otomania, ada tiga ATPM yang menaikkan harga, yakni Honda, Suzuki, dan Mazda.

Honda menaikkan harga Jazz sebesar Rp 500.000 untuk semua tipenya. Selain itu, Honda juga menambah varian Jazz dengan versi spesial edition yang dijual sama dengan harga Jazz RS CVT.

Untuk Suzuki Swift, kenaikan harganya sama dengan Honda Jazz. Tiap varian Swift naik sebesar Rp 500.000 dibandingkan dengan harga bulan Agustus 2016 lalu.

Mazda2 mengalami kenaikan harga yang paling signifikan di antara hatchback lainnya. Revisi harga yang dilakukan cukup bervariasi, mulai dari Rp 4,6 juta sampai Rp 5,7 juta untuk tipe tertinggi.


Bukan hanya kenaikan harga, bulan ini pasar hatchback juga kedatangan tamu baru, yakni Hyundai i-20. Generasi terbaru Hyundai i-20 datang dalam dua pilihan yang dipasarkan mulai dari Rp 249 juta sampai Rp 263 juta.

Berikut daftar harga hatchback terbaru September 2016.

Model

Harga Agustus

Harga September

 Selisih

Jazz

S Manual

Rp 227.500.000

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa