Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Ayla, Karimun, dan Satya Naik Bulan Ini

Stanly Ravel - Kamis, 1 September 2016 | 12:44 WIB

Jakarta, Otomania — Masuk bulan September, harga mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) kembali mengalami kenaikan. Bila pada bulan Agustus lalu, Toyota menaikkan harga Agya, September ini giliran Daihatsu Ayla dan Honda Satya yang naik harga.

Daihatsu resmi menaikkan harga Ayla sebesar Rp 700.000 di semua varian, mulai dari tipe terbawah hingga Ayla yang paling mewah.

Sementara itu, Honda Satya yang jadi LCGC jagoan Honda Prospect Motor (HPM) mengalami kenaikan sebesar Rp 500.000 untuk tiga tipe yang dipasarkan.

Suzuki pun ikut menaikkan harga Karimun Wagon R, dari semua tipe kenaikan tertinggi dialami oleh tipe GL AGS Airbag yang menjadi Rp 124,5 juta dari sebelumnya hanya Rp 123,5 juta.

Masuk bulan ini masyarakat Indonesia yang ingin membeli mobil LCGC punya pilihan baru. Toyota dan Daihatsu sudah menetapkan harga resmi duet LCGC, Calya, dan Sigra.

LCGC lainnya, yakni Datsun dan Agya, masih sama dengan harga pada bulan Agustus lalu.

Berikut daftar harga baru beserta selisih kenaikannya.

Daftar Harga LCGC 2016

Model

Harga Agustus

Harga September

Selisih

Sigra

1.0 D MT

Rp 106.600.000

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa