Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Daihatsu Sigra Bisa Angsuran Rp 2 Jutaan

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 1 September 2016 | 08:05 WIB

Jakarta, Otomania — Produk kendaraan multiguna (MPV), Daihatsu Sigra, saat ini menjadi pilihan kendaraan yang dapat dipilih konsumen. Mobil dengan kapasitas tujuh penumpang ini bahkan hadir dengan 10 varian dari empat tipe yang dapat dipilih konsumen.

Guna membantu kepemilikan kendaraan, Daihatsu juga menyediakan beragam pilihan pembiayaan yang dapat dipilih konsumen. Salah satunya adalah metode balloon payment.

Metode ballon payment adalah kredit kepemilikan kendaraan yang memiliki angka angsuran relatif rendah dibanding kredit biasa di beberapa tahun pertama. Setelah masa kontrak angsuran habis, konsumen harus melunasi sisa angsuran melalui beberapa cara sesuai dengan kontrak dengan pihak peminjam pada awal perjanjian.

"Ini seperti meminjamkan kendaraan sebenarnya. Jarang ditawarkan kecuali ada yang meminta. Biasanya untuk konsumen yang menggunakan kendaraannya untuk tujuan niaga," ucap pramuniaga Daihatsu yang ditemui Otomania beberapa waktu lalu.

Daihatsu bekerja sama dengan ACC untuk penawaran kredit ballon payment ini. Pembayaran pertama menggunakan metode ini sekitar Rp 30-an juta dengan pilihan waktu pembayaran hingga empat tahun.

Simak paket kredit ballon payment untuk beberapa model Sigra berikut ini.

Tenor

Angsuran

DP

Sisa Kredit

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa