Paket Audio Penjernih Suara Calya-Sigra

Stanly Ravel - Rabu, 31 Agustus 2016 | 08:25 WIB

Jakarta, Otomania — Meski baru meluncur, Cello Audio sudah punya paket pendongkrak audio standar untuk duet Calya dan Sigra.

Melalui produk Cello Solution Fit, pemilik duet mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) tersebut bisa mendapatkan suara lebih jernih tanpa harus mengganti head unit standar bawaan pabrik.

Ronny Wihardja, General Manager Cello Audio, menjelaskan bahwa paket Solution Fit untuk Calya-Sigra terdiri dari subwoofer kolong serta speaker pada dasbor yang menggunakan mounting universal.

"Speaker pakai Solution PRO diletakkan di pilar A dengan dimensi kecil yang tidak mengganggu visual ketika berkendara, sedangkan subwoofer pakai model 5 inci yang tinggal diletakkan di kolong jok sehingga tidak memakan tempat," ujar Ronny di Jakarta, Selasa (30/1/2016).

Menurut dia, paket Solution Fit yang ditawarkan sudah bisa membuat olah vokal audio lebih jernih. Selain pemilik mobil tidak direpotkan untuk mengganti head unit, proses instalasi yang diperlukan juga lebih cepat.

Untuk harga, Cello membanderol paket Solution Fit Calya-Sigra dengan harga Rp 4.150.000. Hasilnya pun bisa dibedakan sendiri setelah diinstalasi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa