Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Audio Penjernih Suara Calya-Sigra

Stanly Ravel - Rabu, 31 Agustus 2016 | 08:25 WIB

Jakarta, Otomania — Meski baru meluncur, Cello Audio sudah punya paket pendongkrak audio standar untuk duet Calya dan Sigra.

Melalui produk Cello Solution Fit, pemilik duet mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) tersebut bisa mendapatkan suara lebih jernih tanpa harus mengganti head unit standar bawaan pabrik.

Ronny Wihardja, General Manager Cello Audio, menjelaskan bahwa paket Solution Fit untuk Calya-Sigra terdiri dari subwoofer kolong serta speaker pada dasbor yang menggunakan mounting universal.

"Speaker pakai Solution PRO diletakkan di pilar A dengan dimensi kecil yang tidak mengganggu visual ketika berkendara, sedangkan subwoofer pakai model 5 inci yang tinggal diletakkan di kolong jok sehingga tidak memakan tempat," ujar Ronny di Jakarta, Selasa (30/1/2016).

Menurut dia, paket Solution Fit yang ditawarkan sudah bisa membuat olah vokal audio lebih jernih. Selain pemilik mobil tidak direpotkan untuk mengganti head unit, proses instalasi yang diperlukan juga lebih cepat.

Untuk harga, Cello membanderol paket Solution Fit Calya-Sigra dengan harga Rp 4.150.000. Hasilnya pun bisa dibedakan sendiri setelah diinstalasi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa