Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cello Kenalkan Audio Anti "Ribet"

Stanly Ravel - Kamis, 13 Agustus 2015 | 17:20 WIB

,
Jakarta, Otomania -  Mengincar pasar entry level, Cello Audio, Kamis (13/8/2015) kembali mengenalkan produk terbarunya. Produk dengan nama Solution Pro ini ditujukan bagi para pengguna mobil yang ingin mendapatkan suara berkualitas dengan harga terjangkau.

"Produk ini kami buat untuk menjawab tuntutan pasar. Tren saat ini konsumen lebih suka yang serba praktis, murah, dan berkualitas. Ini akan menjadi jawaban untuk konsumen, khususnya bagi konsumen entry level," ujar Ronny Wihardja, General Manager Masterkindo selaku produsen Cello di sela peluncuran.

Solution Pro merupakan produk optimalisasi untuk meningkatan kualitas audio standar pada mobil tanpa harus mengganti head unit. Bahkan proses instalasinya tidak sampai membongkar door trim atau bagian mobil lainnya, cukup lepas dan pasang dengan kurun waktu sebentar.

"Kita rancang produk ini memang dengan sistem plug n play yang sangat memudahkan, tapi dengan catatan mobil sudah memiliki atau dilengkapi panel tweeter. Bahkan konsumen juga bisa menginstalnya sendiri karena kami sediakan manual book-nya. Tapi kalau mau lebih maksimal baiknya kerjakan dibengkel atau autorized Cello terdekat," ujar Ronny.

Hasil suara yang dihasilkan cukup drastis perubahannya dibandingkan versi standar. Saat ini paket sudah tersedia untuk 18 jenis mobil, yakni Honda Mobilio, CR-V, Jazz, Suzuki Ertiga, Daihatsu Terios, Toyota Avanza, Fortuner, Nissan Livina, dan Mitsubishi Pajero.

Produk Solution Pro ini disediakan dengan harga Rp 1,25 juta. Kelengkpanya berupa paket tweeter micro fullrange 40mm dengan tinggi 12mm dan memiliki respon frekuensi 800 hz- 24khz. Selain itu juga paket 2 way compinent set dengan tingkat efisiensi tinggi (90db), mampu bersuara optimal tanpa menggunakan amplifire external.

Untuk box subwoofer berdimensi 5 inci yang sudah disediakan untuk tiap-tiap jenis mobil. Prosesnya lagi-lagi cukup tinggal pasang tanpa mengurangi luas bagasi sehingga tetap nyaman menyimpang barang bawaan. Tapi untuk pemasangannya diperlukan tenaga ahli karena harus menambah kabel.

"Paket subwoofer 5 inci sudah dimaksimalkan untuk tiap jenis mobil. Secara total ada 18 jenis mobil yang kami siapakan. Ini merupakan produk siap saji yang berkualitas untuk konsumen," ucap Ronny.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa