Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Audio untuk Optimalisasi "Head unit" Standar

Stanly Ravel - Senin, 10 Agustus 2015 | 07:32 WIB
Jakarta, Otomania -Bicara sistem audio sebagai pusat hiburan di dalam mobil, bukan sebatas kualitas head unit semata, tapi juga instalasi pendukungnya. Mulai dari speaker, twitter, subwoofer, sampai power menjadi faktor penting dari kualitas suara yang dihasilkan suatu sistem audio.

Bagi sebagai pecinta car audio, biasanya rela melakukan rombakan besar-besaran pada mobil. Biaya yang dikeluarkan juga kadang tak masuk akal, ditambah dengan waktu yang tak sebentar. Memanfaatkan celah ini, Cello Audio punya penawaran menarik bagi konsumen yang ingin meningkatkan kualitas suara audio tanpa harus repot-repot mengganti head unit standar.

Paket yang diberikan sudah termasuk penunjang instalasi, sedangkan salah satu kelebihanya adalah proses pemasangan yang hanya beberapa jam saja.

"Peket audio Cello solution Pro 4 sudah mencakup semuanya. Tersedia untuk beberapa tipe jenis mobil, yang tinggal pasang. Cukup tiga jam sudah mendapat suara konser di dalam mobil," ucap Agus Setiadi H, pemilik Griya Auto Film yang juga mulai menjajakan produk Audio Cello saat dikunjungi Otomania, di Jakarta (6/8/2015).

Secara konsep, paket audio ini mengacu untuk memberikan kemudahan para pemilik mobil mendapatkan kualitas suara yang lebih apik tanpa mengorbankan banyak uang dan waktu. Selain itu, tak harus mengorbankan dasbor, bagasi, atau tampilan standar interior mobil Anda.

Paket audio ini sudah termasuk tweeter, midbass, crossover, serta power plus box subwoofer yang didesain khusus bentuknya untuk tiap mobil. Para pemilik mobil tak perlu direpotkan membuat box khusus lagi yang bisa menyita kelapangan ruang bagasi.

"Kita juga dilengkapi box subwoofer sesuai jenis mobil. Nggak repot lagi bikin box dan makan waktu banyak saat instalasi. Untuk harga, kita pasarkan sebesar Rp 6,5 juta saja," ucap Agus.

Lantas sudah ada pilihan untuk jenis kendaraan apa saja? Tersedia mulai untuk Kijang Innova, Captiva, Livina, Mobilio, Jazz, Fortuner, sampai beberapa model mobil murah alias low cost and green car (LCGC) . Dengan harga terjangkau, sudah lengkap dengan instalasi plus kualitas suara konser.

Nah, bagi yang tetarik bisa langsung sambangi toko distributor Cello di toko-toko audio terdekat atau langsung berkunjung ke gerai Griya Auto Film di Mega Glodok Kemayoran (MGK) lantai.5.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa