Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cello Tawarkan Suara "Home Audio" di Kabin Mobil

Stanly Ravel - Selasa, 30 Agustus 2016 | 19:07 WIB

Jakarta, Otomania - Perkembangan mobil yang makin modern membuat para pemain aftermarket berkompetisi melahirkan produk yang sesuai kebutuhan. Berangkat dari hal ii, Cello sebagai salah satu produsen audio mobil membuat trobosan baru dengan mengenalkan paket audio Solution MAX dan PRO.

Kedua produk ini diklaim mampu mendongkrak kualitas suara audio mobil standar tanpa perlu mengganti head unit atau menambah subwoofer. Bahkan, dengan desain yang mini membuat Solution MAX dan PRO tidak memakan banyak ruang yang membuat pilar kendaraan tertutup sehingga terjadi blind spot bagi pengendaranya.

Ronny Wihardja selaku GM Cello Audio mengatakan, bahwa produk seri solution terbarunya dibuat untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen yang menginginkan produk audio lebih sederhana tanpa meninggalkan kualitas suara.

"Cello Solution MAX dan PRO dibuat dengan dimensi yang kecil tanpa membuat blind spot pengendara. Meski dengan dimensi yang kecil tapi kualitas suara layaknya home audio dengan posisi speaker yang langsung menuju telinga atau direct sound," ucap Ronny kepada wartawan di Jakarta, Selasa (30/8/2016).

Menurutnya, dengan hadirnya dua produk ini bisa memenuhi ekspektasi para pecinta audio, khususnya bagi orang awam yang menginginkan kualitas suara audio standar dengan ubahan yang sangat sederhana.


Salah satu nilai tambah dari produk ini adalah dari sisi instalasi yang sangat cepat. Proses pengerjaan bisa dilakukan tanpa membongkar door trim dan hanya memakan waktu 15 menit.

"Karena itu kami namakan seri Solution, karena selain bisa mendongkrak suara audio juga proses intalasinya sangat cepat. Sekarang konsumen bisa mendapatkan kualitas audio layaknya home audio di dalam mobil," kata Ronny.

Untuk harganya, Cello baru mengumumkan untuk Solution PRO yang dibandrol Rp 1,7 juta. Sedangkan untuk Solution MAX akan diumumkan pada saat peluncuran resminya di bulan September 2016.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa