Ragam Harga Pelapis Jok buat Daihatsu Sigra

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 31 Agustus 2016 | 09:45 WIB

Jakarta, Otomania – Produk terbaru Daihatsu, Sigra, saat ini sedang dalam proses pengantaran menuju calon konsumennya masing-masing. Salah satu aksesori pelengkap untuk kendaraan tujuh penumpang ini adalah pelindung jok.

Para pemilik kendaraan yang menyukai kebersihan pasti menginginkan kondisi kabin kendaraannya selalu bersih dan rapi. Jok Sigra yang dilapisi bahan fabric (kain) rentan kena noda atau kotor dan cenderung sulit dibersihkan.

“Biasanya pemilik tidak ingin repot jika nanti kejatuhan makanan oleh si buah hati. Di beri cover lebih mudah dijaga kebersihannya,” ucap Jojo, dari Jokker’s Jok mobil, MGK Kemayoran lantai 6 saat ditemui Otomania, Selasa (30/8/2016).

Sigra yang terdiri dari tiga baris tempat duduk, untuk pemasangan cover jok, tidak ada kesulitan khusus. Rentang harga untuk cover jok Sigra mulai dari Rp 2,3 juta hingga Rp 6,8 juta.

“Tergantung bahan. Ada pilihannya. Prosesnya paling satu hari. Kalau mobil baru pertama masuk, akan dicopot semua joknya dan dibikin pola makan waktu satu hari lebih. Mobil selanjutnya yang masuk akan lebih cepat pengerjaannya,” ucap Jojo.

Pilihan cover jok harga terendah ada pilihan MB Tech dan Leather Lux yang dibanderol Rp 2,3 juta. Di atasnya ada pilihan Chronos Rp 3,3 juta, dan MB Tech Carrera Rp 3,5 juta.

Pilihan cover lainnya adalah yang memiliki campuran kulit asli seperti Eco Leder Rp 5,5 juta. Bahan kulit asli jadi yang paling atas dengan biaya sekitar Rp 6,8 juta.

“Beberapa produk juga menyertakan garansi seperti penggantian gratis kurun waktu tertentu bila rusak. Harga di atas sudah termasuk penambahan busa jok agar lebih nyaman dan garansi pemasangan selamanya ,” ucap Jojo.

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa