Tren Baru Ubahan di Jok Mobil

Aditya Maulana - Jumat, 15 Juli 2016 | 13:05 WIB

Jakarta, Otomania -  Setiap mobil tidak selalu ada sandaran tangan atau dikenal juga dengan sebutan armrest. Bagi sejumlah orang fungsinya cukup penting, karena bisa menyandarkan tangan ketika jalanan dalam keadaan macet, hingga menyimpan botol minuman.

Melihat kebutuhannya, bagi pemilik mobil yang tidak ada sandaran tangan harus rela memasang armrest kustom. Bahkan, menurut salah satu bengkel interior, yakni Zoom Leather Seat di Taman Permata Indah 2 Blok N, No.67, Kampung Gusti, Jakarta Utara, ini sudah menjadi tren.

“Sebenarnya sudah lama, tetapi belakangan ini mulai ramai lagi. Apalagi yang memasang model tanam, bisa dibuat menyimpan botol minuman dan lainnya,” ujar Harun Guijaya pemilik Zoom Leather Seat kepada Otomania belum lama ini.

Setiap hari, kata Harun ada saja konsumen memesan sandaran tangan. Mulai mobil murah alias low cost green car (LCGC), hingga model lainnya yang sebagian besar tidak tersedia di mobilnya. Tren tersebut mulai berkembang beberapa bulan terakhir.

“Harga yang kita tawarkan hanya Rp 500.000 untuk dua, kiri dan kanan. Proses pengerjaannya juga tidak lama dan bisa dipesan sesuai dengan keinginan konsumen,” ucap Harun.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa