Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Pelek agar Sigra-Calya Makin Tampil "Ciamik"

Stanly Ravel - Selasa, 30 Agustus 2016 | 10:58 WIB

Jakarta, Otomania - Meski Daihatsu Sigra dan Toyota Calya baru keluar, tapi para pemain aftermarket sudah memiliki senjata untuk untuk mendongkrak tampilannya. Salah satu datang dari Stance Motor Sport (SMS), yang menyediakan ragam pilihan pelek baru untuk duet "mobil murah" yang bermain di kelas MPV tujuh penumpang tersebut.

Store Marketing SMS Fendy mengatakan, untuk pilihan pelek Calya dan Sigra cukup banyak pilihannya. Secara dimensi dan PCD masih sama dengan Ayla dan Agya, tapi maksimal naik hanya dua inci dari ukuran standar.

"Dimensi standar Sigra 14 inci dengan PCD 100, jadi kalau mau naik maksimal 16 inci. Untuk pilihan peleknya ada beragam dari model sport sampai elegan," ucap Fendy kepada Otomania, Selasa (30/8/2016).

Dimensi ukurannya ada yang 15 inci sampai 16 inci. Untuk 15 inci rata-rata modelnya lebih elegan dengan pilihan replika Amalfi HSR, Damd HSR, dan ABT HSR. Sedangkan untuk dimensi 16 inci pilihannya hadir dari replika Enkei, JD74, Hardirit, dan Gramlight yang lebih sporty.


Untuk hargaanya, pelek 16 inci rata-rata di kisaran Rp 4 juta, sedangkan yang 15 inci dibanderol Rp 3,6 juta. Meski demikian, Fendy mengatakan untuk kenaikan pelek konsumen wajib mengganti ban kareba berbeda ukuran.

"Pelek naik otomatis ban naik, kalau untuk paket ban tinggal ditambahkan saja Rp 2 juta. Harga tersebut sudah termasuk dengan pemasangan serta garansi pemakaian," papar Fendy.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa