Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiga Tahun Bersama Komunitas Ertiga

Stanly Ravel - Rabu, 31 Agustus 2016 | 18:05 WIB

Jakarta, Otomania – Komunitas Ertiga Mania (ERMAN) Indonesia kembali melakukan Musyawarah Nasional untuk kedua kalinya. Acara yang digelar untuk merayakan hari jadi ketiga ini diselengarakan di Kawasan Tawangmangu, Jawa Tengah, Minggu (28/8/2016).

Dengan tema “Semangat Persatuan, Kebersamaan, dan Kekeluargaan”, acara berlangsung dengan kebersamaan yang sekaligus dijadikan ajang kopi darat (kopdar) nasional. Bahkan juga digunakan untuk memilih kepengurusan baru periode 2016-2018.

Tercatat lebih dari 182 unit Ertiga turut meramaikan Munas tahun ini. Sedangkan untuk peserta terdiri dari 58 yang hadir dari 13 chapter ERMAN di seluruh Indonesia, yakni Batam, Jambi, Riau, Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo raya, East Java, Kaltim, Celebes, Bali, dan Ambon.  

Para peserta serta suporter munas juga akan malakukan konvoi keliling kota Solo yang terkenal degan slogan “The Spirit of Java”. Sebagai bentuk kepedulian anatar sesama, ERMAN juga melakukan bakti sosial kepada masyarakat didaerah Tawangmangu.

“Pertama-tama saya ucapkan selamat Hari Jadi ke-3 kepada ERMAN, kami berharap hasil munas Solo dapat lebih memajukan ERMAN kedepannya dan semakin bangga berkendara bersama Suzuki Ertiga,” ucar Donny Saputra, Selaku 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam siaran resminya, Senin (29/8/2016).

ERMAN merupakan salah satu klub komunitas mobil Suzuki Ertiga yang secara resmi terbentuk pada 21 Desember 2012. ERMAN saat ini berada di bawah naungan “Keluarga Ertiga” berdampingan dengan Ertiga Club Indonesia (ERCI).

Hingga saat ini ERMAN sudah memiliki 2.107 anggota aktif di seluruh Indonesia. Sebagai merek otomotif yang sudah eksis dan terpercaya di Indonesia, Suzuki secara aktif terus mengembangkan nilai-nilai inti dari tagline global ‘Way of Life’ dan terus berkontribusi untuk masyarakat dan industri otomotif Indonesia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa