Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ertiga, Mobil Sejuta Umat Paling Membahagiakan

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 24 Maret 2016 | 18:48 WIB

Jakarta, Otomania – Produk mobil multiguna bawah (low multi purpose vehicle/LMPV) Suzuki Ertiga berhasil meraih penghargaan sebagai Tipe Mobil Paling Membahagiakan dan Low MPV Paling Membahagiakan dalam survei Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2016 yang diadakan Otomotifnet.

“Kami sangat bangga menerima penghargaan ‘Indeks Kebahagiaan Berkendara’ bagi Ertiga. Hasil survey tersebut menunjukkan bahwa Ertiga merupakan kendaraan LMPV yang mengerti akan kebutuhan keluarga Indonesia.”ujar Dimelza Sharindradini selaku Head of Corporate Public Relations 4W PT. Suzuki Indomobil Sales di Jakarta (23/3/2016).

Ertiga berhasil menjadi kendaraan LMPV paling membahagiakan penggunanya dengan nilai IKB 70,89 persen. Pada kategori tersebut Suzuki Ertiga mengungguli Toyota Avanza (66,32 persen), dan Daihatsu Xenia (66,19 persen).

Di kategori merek, Suzuki berada di posisi kedua dengan nilai IKB 69,13 persen. Kedudukan Suzuki tidak berubah dari hasil survey tahun lalu di posisi dua dengan raihan nilai 75,09 persen.

Survey IKB 2016 melibatkan 3.086 responden yang berasal dari 30 provinsi di Indonesia. Penilaiannya, responden akan dikelompokkan berdasarkan merek dan tipe kendaraan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa